Header Ads

Harga Hp Infinix Hot 12 Arena of Valor Gaming Terbaru

Harga Hp Infinix Hot 12 Arena of Valor Gaming Terbaru - Kenapa akhir-akhir ini ponsel AOV Infinix Hot 12 ramai dibicarakan? Bisa jadi ini karena Infinix menawarkan produknya sebagai ponsel gaming, namun dengan harga yang sangat terjangkau. 

Selain itu, salah satu produk terbaru dari Infinix ini telah bekerjasama dengan AOV di mana memberikan skin AOV gratis dalam bundel pembelian. Klaim ini dapat dibuktikan dengan teknologi yang terpasang pada hp Infinix Hot 12 Arena of Valor

Nah, berikut ini adalah harga dan spesifikasi ponsel gaming terjangkau Infinix Hot 12 Arena of Valor yang mesti Anda ketahui.

1. Desain hp

Infinix Hot 12 memiliki desain bodi berbentuk kotak + sudut sedikit lonjong. Desain ini berdasarkan konsep “Durable Flat Edge”. Meskipun agak tebal, tetapi ponsel pintar ini tetap nyaman digenggam. Bobotnya juga cukup ringan, sehingga Anda bisa betah  bermain game di ponsel ini dalam waktu lama. Smartphone ini pun dilengkapi slot kartu SIM, port Type-C dan jack audio 3.5 mm.

2. Layar

Sebagai smartphone yang juga menghadirkan fitur gaming, sudah sewajarnya bagi Infinix untuk menghadirkan kualitas layar yang tinggi untuk Infinix Hot 12. Jika Anda sangat menggemari game online melalui sebuah smartphone, maka Infinix Hot 12 siap memanjakan Anda. Layarnya berukuran 6.8 inch resolusi 1640 x 720 piksel dan kecepatan refresh 90 Hz akan membuat pengalaman bermain anda sangat mengesankan.

3. Performa

Untuk ponsel gaming kelas menengah, performa ponsel ini sangat menjanjikan. Infinix Hot 12 Arena of Valor dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85 yangmana adalah salah satu chipset gaming terbaik yang ada di kelasnya. Selain itu, chipset MediaTek Helio G85 tersemat Cortex-A75 ganda yang dapat mencapai frekuensi tinggi 2.0GHz, sehingga memberikan performa gaming berkecepatan tinggi.

4. Baterai

Kapasitas baterai yang dimiliki Infinix Hot 12 yaitu sebesar 5000mAh. Meskipun besar kapasitasnya sudah umum di pasaran, kapasitas baterai ini sudah terbilang besar dan mendukung aktivitas gaming dalam jangka waktu lama.

5. Harga

Harga dari hp gaming ini tidak mahal. Harganya hanya Rp 2 juta. Meski begitu, performanya sangat memuaskan untuk hp gaming di kelasnya.

Demikian itulah fitur dan teknologi yang bisa anda dapatkan dari hp Infinix Hot 12 Arena of Valor buat anda yang suka gaming seru dengan gadget yang praktis dan bisa dibawa ke mana saja.

No comments

Powered by Blogger.