Header Ads

Drama Komedi Korea Populer yang Sayang untuk Dilewatkan

Drama Komedi Korea Populer yang Sayang untuk Dilewatkan - Ada banyak genre drama Korea yang sayang untuk Anda lewatkan. Genre komedi menjadi salah satu genre drama Korea terbaik yang bisa menjadi pengisi waktu luangmu di akhir pekan. 

Jika genre drama romantis mungkin membuatmu sedih dan gembira berkat akting dan jalan cerita yang memukau, maka genre komedi drama Korea pun juga memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Ada beberapa judul drama Korea bergenre komedi yang bisa menjadi pilihanmu seperti berikut: 



List 3 Drama Terbaik Korea 

Korea memang sudah lama dikenal memproduksi film dan juga drama yang berkualitas. Genre komedi menjadi salah satu genre yang banyak diangkat dalam film dan dramanya. 

1. Prison Playbook 

Drama Korea dengan genre komedi pertama yang sayang untuk Anda lewatkan di akhir pekan berjudul Prison Playbook. Drama ini bercerita mengenai pihak-pihak yang dipenjara karena tersangkut berbagai kasus. Pemain utama misalnya Park Hae Soo yang terpaksa harus dipenjara karena ia menyerang seorang pria yang berusaha memperkosa adik perempuannya. 

Anda akan bertemu beberapa orang yang harus tersangkut kasus pidana dan penjara karena berbagai macam hal. Ada banyak kelucuan dan kisah kehidupan yang bisa dipetik dari drama ini. 

2. Strong Woman Do Bong Soon 

Drama berjudul Strong Woman Do Bong Soon cukup segar dengan membawa sebuah cerita mengenai seorang wanita berkekuatan super. Bukan sekedar kekuatan biasa, namun Do Bong Soon di dalam cerita ini bahkan mampu mengangkat seorang pria hanya dengan tangan kosong. Wanita bernama Do Bong Soon ini pun akhirnya mendapat pekerjaan sebagai seorang body guard seorang bos kaya berkat kekuatannya. 

3. Welcome to Waikiki 

Drama Korea berjudul Welcome to Waikiki sudah tayang sejak tahun 2018 dan membawa kisah yang konyol dari para pemainnya. Drama ini berkisah mengenai tiga pemuda yang bekerjasama menjalankan sebuah guest house dengan nama Waikiki untuk para wisatawan. Kekonyolan mereka menghadapi para tamu akan bisa Anda nikmati sepanjang film. 

Anda kini bisa bebas streaming film dan juga drama Korea menggunakan paket kuota data streaming murah hanya di Smartfren. Informasi lebih lanjut mengenai produk Smartfren tinggal klik disini 



No comments

Powered by Blogger.