Header Ads

[Work 100%] Cara Reset Epson L120 Gampang Dan Jelas

Banyak printer yang terkadang membutuhkan reset softwarenya, baik itu printer merek canon maupun epson. Cara reset printer pun cukup gampang jikalau memang sudah dipahami ilmunya. Bisa memakai tombol pada printer, dapat juga memakai alat bantu sofware resetter.

Pada artikel aku kali ini, aku akan jabarkan Cara Reset Epson L120 Praktis dan Jelas. Untuk reset itu sendiri, aku disini memakai alat bantu software, yaitu tool resetter Epson, khususnya series L120.

L120 merupakan printer keluaran epson yang mana di khususkan untuk mencetak dokumen dengan kualitas yang sangat baik dan tidak mengecewakan, saat Anda ingin mencoba reset printer epson L120 yang jadi permasalahan disini yaitu aneka macam resetter yang tersedia dan sama sekali tidak dapat dipakai dengan semestinya.

tapi Anda jangan khawatir, disini aku akan membagikan softwarenya, yang dijamin dapat dipakai dengan semestinya. Dan disini juga aku akan jabarkan langkah-langkah untuk reset Printer Epson L120 yang akan Anda coba pada printer anda. Caranya dapat Anda simak dibawah ini.


#1. Untuk langkah awal, silahkan Anda download terlebih dahulu resetter yang sudah aku sediakan, dapat Anda download disini. Setelah resetternya telah Anda download, silahkan di extract, lalu Klik adjprog.exe, kalau sudah, maka secara otomatis resetter mendeteksi Printer L120 Anda dan eksklusif saja pilih Particular adjustment mode.

Reset Epson L120
#2. Maka akan muncul jendela gres dan pada bab Maintenance, silahkan Anda pilih dan klik Waste ink pad counter Lalu klik lagi OK.
Reset Epson L120


#3. Sekarang akan masuk lagi pada jendela gres untuk mereset counter ink printer, beri tanda centang pada bab Main pad counter Lalu Klik Check kalau sudah eksklusif saja Klik Initialize.
Reset Epson L120
Maka secara otomatis tool atau aplikasi akan melaksanakan pengosongan pada waste ink pad, dan selanjutnya silahkan matikan printer Anda, lalu hidupkan kembali printer Anda, dan selamat printer Anda siap gunakan lagi dan berjalan menyerupai sediakala. 


aku rasa cukup terperinci dari penjelasana artikel Cara Reset Epson L120 Praktis dan Jelas aku ini, kalau ada yang ingin dipertanyakan terkait problem diatas, silahkan Anda tanyakan pada kolom komentar dibawah artikel ini. supaya dapat membantu dan supaya bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.