Header Ads

Nomor Call Center Customer Service Telkomsel

Call center Telkomsel dan customer service Telkomsel sanggup menjadi solusi untuk bertanya apapun bagi pengguna Telkomsel. Telkomsel merupakan salah satu provider yang sudah hadir semenjak usang di Indonesia. Pelanggannya juga sangat banyak sebab sinyalnya yang selalu berpengaruh di seluruh penjuru tanah air.

Sebagai salah satu provider terbesar di tanah air, Telkomsel selalu menghadirkan yang terbaik untuk para penggunanya. Termasuk di dalamnya yaitu layanan call center serta layanan customer service yang sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Perjalanan selama kurang lebih 22 tahun sudah dilalui oleh Telkomsel hingga menjadi provider terbesar ibarat kini ini.

Telkomsel 4G LTE Indonesia

Seperti yang Anda ketahui, ketika ini Telkomsel telah menjadi salah satu provider telepon paling besar di Indonesia. Hal ini sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai oleh Telkomsel yaitu untuk memajukan telekomunikasi di Indonesia. Penggunanya sangat banyak dari seluruh penjuru Sabang hingga Merauke.
Call center Telkomsel dan customer service Telkomsel Nomor Call Center Customer Service Telkomsel
Saat ini, kurun digital telah merajalela. Telkomsel juga ikut berperan serta dalam menyebarkan bisnis digital yang sangat menarik. Terdapat banyak sekali bisnis digital yang telah dimiliki oleh Telkomsel ibarat Digital lifestyle, financial service, digital advertising, internet of things, dan masih banyak lagi lainnya. Itulah mengapa Telkomsel juga memperlihatkan layanan Call center selama 24 jam non Stop serta GraPARI yang telah tersebar di Indonesia.

Dalam rangka mengimplementasikan teknologi yang paling baru, Telkomsel juga meluncurkan layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Layanan ini memperlihatkan fasilitas bagi seluruh pengguna Telkomsel untuk menyelami dunia internet dengan layanan yang cepat. Layanan 4G LTE bahkan sudah tersedia di banyak sekali kawasan di penjuru Indonesia.

Nomor Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel yang Bisa Anda Hubungi


Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, telah disebutkan bahwa Telkomsel memperlihatkan layanan call center selama 24 jam non stop. As, Simpati, dan Halo mempunyai layanan call center yang sangat cepat dan memuaskan. Customer service yang senantiasa menjawab pertanyaan customer dengan baik menciptakan kepuasan tersendiri bagi setiap pengguna Telkomsel.

Bagi Anda yang memakai kartu Telkomsel, As, atau pun Halo, Anda tidak perlu tiba jauh-jauh ke GraPARI Telkomsel untuk menanyakan sesuatu yang ingin Anda ketahui. Anda sanggup melaksanakan panggilan ke call center Telkomsel untuk menanyakan kepada customer service yang sanggup diandalkan.

Selain itu, perkembangan jaman yang terus maju hingga kini menciptakan Anda para pengguna Telkomsel sanggup mengajukan banyak sekali pertanyaan mengenai Telkomsel melalui sosial media. Anda sanggup mengirimkan pertanyaan Anda melalui email atau pun twitter. Bagi Anda yang gemar bermain di dunia sosial media, hal ini tentu saja lebih mengasyikkan. Lebih irit pula.

Namun bagi Anda yang ingin bertanya secara langsung, damai saja. Semua pertanyaan tersebut sanggup Anda olok-olokan dalam waktu 24 jam. Terdapat cukup banyak nomor call center Telkomsel yang sanggup Anda hubungi. Anda sanggup menanyakan pertanyaan kapan saja dimana saja selama 1 hari penuh.


Nomor Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel Bebas Pulsa


Telkomsel menyediakan nomor call center Telkomsel dan customer service Telkomsel bebas pulas. Ini berarti Anda tidak akan dikenakan biaya pulsa sedikitpun ketika menghubungi customer service. Berapa nomor yang sanggup dihubungi?

Untuk Anda yang merupakan pengguna Kartu Halo, Anda sanggup melaksanakan panggilan customer service gratis ke nomor 133. Sedangkan untuk Anda yang memakai nomor Simpati dan AS loop, Anda sanggup menghubungi nomor 188 dan dikenakan biaya 300 rupiah setiap kau terhuung. Terakhir, untuk Mitra Recharge, Dealer, dan Bank sanggup menghubungi nomor 357.

Bagi Anda yang ingin menghubungi customer service Telkomsel namun memakai provider lainnya, Anda tetap sanggup berbicara eksklusif dengan customer service Telkomsel. Nomor yang sanggup Anda hubungi yaitu 08071811811. Namun, Anda akan dikenakan biaya yang normal sesuai dengan tarif yang berlaku.

Telkomsel mempunyai banyak pengguna hingga ke luar negeri. Jika pengguna Telkomsel yang berasal dari luar negeri ingin berbicara eksklusif dengan customer service, Anda sanggup menghubungi nomor +628110000333. AndaTidak dikenakan biaya alias gratis. Dan hanya layanan call center dari luar negri ini yang bebas biaya/pulsa lainnya tidak.

Berikut ringkasan Call Center Telkomsel

Kamu pelanggan Telkomsel yang membutuhkan pemberian customer service, sanggup menghubungi nomor telepon berikut ini:

  • Call Center Telkomsel 
  • 188 (dikenakan biaya 300 setiap tersambung dengan customer service)
  • 08071811811 (dikenakan biaya telepon lokal PSTN)
  • Call Center Pelanggan Luar Negeri
  • +628110000333 (gratis)


Call Center Telkomsel dan Customer Service Telkomsel Via Sosial Media


Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, Telkomsel juga menyediakan layanan call Telkomsel dan customer service Telkomsel via sosial media. Untuk Anda yang ingin mengajukan pertanyaan melalui twitter, Anda sanggup melakukannya di @Telkomsel. Untuk facebook dari Telkomsel resmi, Anda sanggup menuju ke facebook.com/Telkomsel.

Email Pengaduan Telkomsel


Untuk alamat email yang Telkomsel layani yaitu di [email protected].


Menghubungi Telkomsel Via Aplikasi My Telkomsel


MyTelkomsel merupakan aplikasi self-service yang memperlihatkan user experience yang gres dan gampang khusus untuk pelanggan Telkomsel. Kamu sanggup melaksanakan acara isi pulsa atau bayar tagihan, mencari dan aktivasi paket, cek dan tukar poin dengan langkah yang sangat mudah.

Download Aplikasinya Disini :
untuk android dan untuk Iphone.

Kamu juga mengakses mytelkomsel lewat web dialamat : https://my.telkomsel.com/

Anda sanggup memberikan semua keluh kesah mengenai layanan Telkomsel dan pertanyaan untuk mendapat layanan Telkomsel yang baik melalui alamat tersebut. Sampaikan keluhan dengan bahasa yang sopan dan bahasa yang baik dan customer service pun akan menjawabnya dengan baik.

Anda sanggup menghubungi Kantor Pusat Telkomsel di:

  • Telkomsel Smart Office
  • Telkom Landmark Tower
  • Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.52
  • Jakarta Selatan 12710
  • +62 21 5240811
Atau lebih jelasnya lagi kau sanggup masuk ke website resmi milik Telkomsel di link berikut ini https://www.telkomsel.com/support/contact-us

Sekian gosip mengenai call center Telkomsel dan customer service Telkomsel yang sanggup Anda hubungi. Semoga Telkomsel semakin maju ke depannya. 

No comments

Powered by Blogger.