Header Ads

Cara Tembak Paket Telkomsel 5Gb 7Hari Gratis 2018

QuotaData.com - Cara Tembak Paket Telkomsel 5GB Rp.0 - Cara Tembak Kuota Telkomsel 5GB 7 hari nol rupiah. Hallo guys.. Berjumpa lagi dengan ane admin quotadata. Pada artikel ini ane akan ngeshare bagaimana cara mendapat paket data telkomsel dengan cara gratis, yaitu dengan cara tembak. Total paket yang agan dan aganwati dapatkan ialah sebesar 5GB dengan masa aktif 7 hari atau 1 minggu.

Sebelumnya ane akan menjelaskan sedikit apa itu tembak telkomsel atau suntik kuota telkomsel apk dan bagaimana cara kerjanya. Tembak paket telkomsel ialah sistem atau cara mendapat paket internet dengan harga murah bahkan dengan gratis menyerupai yang akan ane ulas di artikel ini yaitu cara tembak flash telkomsel 5gb 7hr.


 Berjumpa lagi dengan ane admin quotadata Cara Tembak Paket Telkomsel  5GB 7Hari Gratis 2018
Cara Tembak Paket Telkomsel Terbaru

Kuota flash telkomsel hasil tembak ini sanggup dipakai untuk semua jaringan yaitu mulai dari jaringan 2G, jaringan 3G hingga jaringan 4G. Nah yang menariknya paket tembak telkomsel 5GB ini ialah paket reguler yang berarti sanggup kita gunakan 24 Jam untuk browsing, social media maupun buat download. Bagaimana guys? menarik banget kan?

Oke agan dan aganwati sekalian. eksklusif saja lihat cara tembak paket telkomsel nya.

Cara Tembak Paket Data Telkomsel 5GB Terbaru

1. Pada cara pertama yang harus agan dan aganwati lakukan ialah cari tool tembak kuota telkomsel APK nya dulu di google atau sanggup juga daftar dulu ke panel HCR TECH, silahkan agan ambil disini => https://panel.hcr-tech.xyz/register, perlu agan ingat.. website tool tembak paket ini sangat susah di buka karna overload alias kebanyakan yang buka. Kaprikornus silahkan di pantau terus hingga agan berhasil membuka dan mendaftar nya.

2. Nah, bila hrc tech nya sudah agan pasang atau sudah agan daftar, silahkan buka app nya. Nanti akan di bawa ke halam website mereka dan ikuti langkah no 3.

3. Pada tahap ketiga silahkan agan isi nomor hp agan dengan awalan 62, ingat..! dengan awalan 62852 ya jangan 0852. Contoh benarnya begini gan 62852991919191.

4. Jika sudah agan isi nomor hp agan selanjutnya silahkan agan tekan Request OTP. Nanti agan akan mendapat arahan OTP.

5. Setelah isi arahan OTP yang agan dan aganwati dapatkan kini silahkan agan tekan Login.

6. Nah, Setelah berhasil login nanti ada muncul fitur pilihan yaitu Please Select. Nah pada bab select ini silahkan agan pilih yang nominal tembak kuota telkomsel yang 5GB 0 Rupiah. Karena untuk dikala ini yang work ialah yang 5GB itu.

7. Silahkan agan tekan Submit jika sudah menentukan jumlah paket tembak telkomsel nya.

8. Selamat gan.. agan sudah mendapat kuota gratis dari hasil tembak nya.. Untuk cek kuota nya silahkan agan cek di app MyTelkomsel.

Kalian sudah niscaya tau kan apa itu aplikasi mytelkomsel? dan niscaya udah pada punya kan? bila salah satu dari agan dan aganwati belum punya, silahkan agan pasang dulu dari playstore.

Duh.. mulai keriting jari-jari ane gan ngetik artikel ini XD. Oke guys..! hingga disini dulu ya trik cara tembak paket telkomsel 5gb rp 0 terbaru. Jika ada salah kata dalam goresan pena ane, ane mohon maaf sebesar-besarnya ya gan :). Oh iya gan, kalau ada yang tidak agan ngerti silahkan agan tanya ya.. Tinggalkan aja komentar pertanyaan dibawah.. niscaya akan ane jawab secepatnya. see u guyss.. bye byee..!

No comments

Powered by Blogger.