Header Ads

Baru Cara Dapatkan Bitcoin Dengan Gampang Dan Sanggup Di Tuyul

Nuyul Bitcoin dengan Mudah - kali ini kita akan membahas bitcoin lagi gan. kali ini saya mendapat sebuah gosip dari teman-teman telegram. mungkin disini sudah tidak abnormal lagi bagi yang tau gosip ini. untuk websitenya kalian sanggup klik di sini. 

buat teman-teman yang sudah mengumpulkan poin dari website tersebut sanggup bergabung di Telegram berikut ini untuk menjual koin dari Tau ini. berikut ini link dari daerah penjualannya:
Untuk Cara login nya yaitu kalian sanggup login dengan cara menyerupai pada gambar di bawah ini:
  1. Siapkan akun Facebook atau Google, jikalau punya banyak akun facebook dan google akan lebih menguntungkan. caranya kalian login dengan facebook atau akun google kalian. link website sanggup di klik di sini!!
  2. Setelah itu masuk dengan akun yang agan pilih, disini saya login dengan akun facebook
  3. Jika sudah buka dari handphone yang lain dan gunakan referal kalian untuk login untuk mendapat pointnya. jadi kurang lebih kalian sanggup bermain dengan akun fake sebanyak-banyaknya. jangan lupa bersihkan cache nya dan gunakan vpn gan. setiap beda akun matikan vpn dan bersihkan cache browser lalu lagin lagi. manfaatkan juga mode incignito pada browser chrome.
kalian juga sanggup menonton video berikut ini sebagai rujukan kalian, sebab saya juga mendapat info ini dari video ini. selamat mencoba. berikut ini video nya:

Untuk gosip lebih lanjut silahkan kalian berkomentar di video tersebut, ketika ini saya masih mengumpulkan beberapa gosip embel-embel seputar Taucoin.io ini. hingga jumpa di goresan pena berikutnya, atau mungkin artikel ini akan saya update nanti untuk memperbanyak gosip wacana taucoin ini. Terima Kasih

No comments

Powered by Blogger.