Header Ads

Download Game Ben 10: Protector Of Earth Iso High Compressed Psp Android

Hai sahabat , kembali lagi di blog saya. Kali ini aku akan kembali menciptakan artikel wacana PSP lagi nih. Untuk kali ini aku akan membagikan sebuah gim PSP tentunya, yaitu gim Ben 10: Protector of Earth. Pasti ni ialah gim masa kecil anda bukan? Pastinya begitu ya teman-teman. Dulu awal aku bermain gim ini ialah saat aku masih SD (SD), pengalaman bermain gim ini sangat seru sekali ya teman-teman, grafik dan gameplay yang cukup menarik sanggup menciptakan anda yang bermain gim ini tidak cepat bosan. Dan alien-alien yang sanggup dipakai disini hanya 5 alien. 

Ben 10: Protector of Earth
Ben 10: Protector of Earth

Jadi, Pada awalnya, Ben ini hanya akan sanggup mengakses beberapa bentuk aliennya untuk waktu yang terbatas, tetapi sehabis mengalahkan beberapa bos, Ben kesudahannya sanggup mengakses 5 dari 10 bentuknya dan bahkan membuka kontrol master, yang berarti ia sanggup tetap berubah untuk waktu yang tidak terbatas atau beralih di antara alien tanpa menguras energi Omnitrix. Combo serangan sanggup dibuka kuncinya dengan mengumpulkan poin Omnitrix. Peningkatan daya atau tak terkalahkan terbatas sanggup dikumpulkan, serta bonus untuk menciptakan Omnitrix mengisi ulang lebih cepat. Tiga kartu Sumo Slammer disembunyikan di setiap tingkat utama, dan sehabis mengumpulkan fitur pembuka kunci, ibarat klip film. 

Setelah setiap level, peringkat Plumber dihargai, tergantung pada seberapa cepat pemain mengalahkan level itu. Jika pemain mendapat peringkat A, Anda mendapat tampilan karakter, biasanya bos atau penjahat. Di tingkat bos utama, program waktu cepat yang ibarat dengan God of War memungkinkan pemain untuk melaksanakan serangan khusus pada titik-titik tertentu. 

Pada Versi Wii, PlayStation 2 dan PlayStation Portable, yang dikembangkan oleh High Voltage Software, sebagian besar identik satu sama lain, dan dimainkan dalam lingkungan 3 dimensi. Pemain kedua sanggup bergabung dalam mode co-op. Versi Wii memakai kontrol gerak, ibarat film sederhana Wii Remote dan Nunchuk untuk melaksanakan serangan, dan mengarahkan Wii Remote pada sasaran di layar untuk mengeksekusi program cepat. Versi PlayStation 2 dan PlayStation Portable memerlukan penggunaan kartu memori untuk menyimpan kemajuan. 

Tidak ibarat tiga versi lainnya, versi Nintendo DS ialah side-scrolling, 2.5D mengalahkan 'em up, di mana pemain sanggup memakai Layar Sentuh untuk mengoperasikan Omnitrix, beralih antara bentuk yang tersedia. 

Nah, sehabis membaca deskripsi diatas anda tertarik untuk mencoba atau kembali memainkan gim ini? Jawaban pada diri anda masing-masing ya, hehe. Disini aku sediakan untuk anda yang akan memainkan gim ini. Link tersedia dibawah deskripsi. 

Info Game:

  • Pengembang: Perangkat Lunak Tegangan Tinggi (Wii, PS2, dan PSP), 1st Playable Productions (DS) 
  • Penerbit: Penerbit D3 
  • Komposer: Andy Sturmer 
  • Seri: Ben 10 
  • Mesin: Quantum3 
  • Platform: PlayStation 2, Wii, PlayStation Portable, Nintendo DS 
  • Rilis: PSP, PS2, NDS NA: 30 Oktober 2007 EU: 9 November 2007 AU: 9 November 2007 Wii NA: 30 Oktober 2007 EU: 11 November 2007 
  • Genre: Aksi-petualangan, Beat 'em up 
  • Mode: Pemain tunggal, Multipemain

Download Game

Ben 10: Protector of Earth ISO [569 MB]
Ben 10: Protector of Earth High Compressed [234 MB]

No comments

Powered by Blogger.