Header Ads

Paket Telkomsel 7Gb 30Rb Terbaru 2018

paket telkomsel 7gb 30rb 30 hari atau paket internet simpati 7gb 30 ribu terbaru. Tadi sambil nongkrong didepan teras rumah ane tersirat dipikiran ane, wah, ngga terasa ini udah mau 2018 aja. Ada ngga ya paket internet telkomsel paling murah untuk tahun 2018? 🤔 Tanpa terdiam lagi pribadi aja ane kontak temen-temen ane yang juga kerja di counter dan ternyata ada gan cara mendapat kuota ekonomis 7GB 30.000.
 Hallo Gans dan Agawanti yang berbahagia sekalian Paket Telkomsel 7GB 30rb Terbaru 2018
Paket Simpati 7GB 30rb

Sebenarnya paket ini bukan di khususkan untuk tahun 2018 sih gan, paket internet simpati murah ini bersama-sama sudah ada semenjak tahun 2016 dan berdasarkan warta yang ane dapatkan dari temen-temen ane yang juga kerja di counter bahwa paket data simpati murah ini akan tetap work hingga tahun 2019 bahkan mungkin hingga tahun 2020 selama masih ada komunitas TMC dan TSC. Oh iya gan..! ane hingga lupa menjelaskan apa itu TMC dan TSC.


Sedikit klarifikasi dari ane ihwal apa itu TMC dan TSC. TMC dan TSC yaitu kependekan dari Telkomsel Mobile Campus dan Telkomsel School Community. Program ini yakni salah suatu layanan yang disediakan oleh pihak provider telkomsel yang di khusus kan kepada pelajar seluruh indonesia. Program layanan ini telah di resmikan atau telah didirikan semenjak beberapa tahun silam. Ane lupa mulai tahun berapa, yang pastinya kartu As, Simpati, Simpati Loop Telkomsel ane sudah terdaftar semenjak tahun 2009 yang lalu.

Agar sanggup memakai kegiatan layanan ini kita wajib mendaftarkannya dulu.
Cara daftarnya ketik KAMPUS <spasi> UNIGORO kirim ke 2323.

Oke Gans, tidak perlu di perpanjang lagi pribadi aja simak cara daftar paket flash telkomsel murah nya jikalau agan sudah terdaftar di layanan komunitas nya.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Paling Murah 7GB 30rb Terbaru


  1. Akses atau panggil arahan *232# atau *567*202#
  2. Setelah itu Pilih No 3 "Paket Loop"
  3. Pilih No 2 "Nu OnLOOP Holic"
  4. Dan sehabis itu Pilih No 2 "Aktifkan Paket"
  5. Selanjutnya akan muncul popup notice yang tertulis "Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp.30rb" jikalau agan sudah yakin untuk membeli paket ini Pilih No 1 "YA"
  6. Tunggu sms konfirmasinya, jikalau sudah balas sms tersebut dengan ketik FLASH <spasi> YA.

Gimana gans? ribet ya? ngga begitu ribet juga kok gans..! 😂 Yang penting kan sanggup paket internetan murah sepuasnya 😊. Oke Gans, hingga cukup hingga disini dulu ya pembahasan paket flash murah 7GB 30rb telkomsel 2018. Jika kurang dimengerti silahkan tinggalkan komentar agans di bawah. Good luck gans...!👌

No comments

Powered by Blogger.