Header Ads

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel 2018

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel 2018 - Cara Mendapatkan Kembali Paket Kartu Sakti Kartu As, Kartu Simpati Sakti dan Kartu Sakti Loop yang hilang di sajian *363#. Hallo Agan dan Aganwati yang kece-kece! Berjumpa lagi bersama ane admin yang paling ganteng sejagat raya. 😂 Pada artikel kali ini ane akan membagikan trik kartu sakti telkomsel terbaru atau lebih tepatnya trik mendapat lagi paket sakti telkomsel yang sebelumnya udah pernah ada di kartu sakti agan dan aganwati namun sudah hilang. Ingat ya, ini hanya untuk kartu sakti telkomsel, kartu as sakti, kartu simpati sakti dan kartu sakti loop. Trik ini ane dapatkan dari temen kita sekaligus pengunjung setia blog ini, namanya Caca, Thanks ya kak udah dibagi trik kartu sakti nya. 🙋😊 Oh ya gan, Sebelumnya agan dan aganwati harus sanggup membedakan dulu ya yang mana yang di sebut dengan kartu sakti telkomsel dan mana yang bukan kartu sakti telkomsel. Bukan berarti kalau kartu agan sanggup membeli paket internet murah telkomsel sanggup di bilang kartu sakti lho gan, karna walaupun kartu agan dan agawanti bukan kartu sakti, ada juga yang sanggup membeli paket internet simpati murah. Nah, maka dari itu agan dan aganwati harus sanggup membedakannya. 😊
Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel  Cara Mengaktifkan Kembali Kartu SAKTI Telkomsel 2018
Kartu Sakti Terbaru 2017

Mungkin agan dan aganwati akan bertanya, "Bagaimana sih min cara membedakan kartu sakti telkomsel dengan kartu paket internet murah biasanya?". Nah, jawabannya ialah Yang disebut dengan Kartu Simptai Sakti atau kartu sakti as ialah kartu telkomsel yang sanggup membeli paket internet murah melalui instruksi dial *363# yang mana di sajian tersebut mendapat beberapa pilihan paket internet murah nya. Untuk yang kartu simpati usang biasanya harga paket internetnya mulai dari 1GB 10rb, 3GB 20rb, 5GB 30rb dan 8GB 50rb. Untuk kartu simpati sakti atau kartu as sakti yang terbaru ada dua macam urutan paket internet murah nya gan. Untuk urutan Pertama harga paket internet murah telkomsel nya mulai dari 13rb 1GB + 1GB 4G, 25rb 3GB + 5GB 4G, 37rb 5GB + 5GB 4G dan 60rb 8GB + 5GB 4G. Dan untuk urutan Kedua harga paket murah simpati nya mulai dari 5rb 20mb, 10rb 1GB, 20rb 3GB, 25rb 4GB dan 50rb 4GB. Nah, itulah semua urutan-urutan paket internet sakti telkomsel guys. Kaprikornus total ada 3 macam kartu sakti telkomsel.


Mungkin agan dan aganwati masih resah bagaimana cara membedakannya. Perbedaannya begini gan, Jika kartu agan memang KARTU SAKTI, maka kartu tersebut sanggup membeli paket internet murah melalui instruksi dial *363# dengan beberapa list paket flash murah, bisanya ada 5 list paket internet murah nya. Jika BUKAN KARTU SAKTI, maka list paket internet murah nya tidak banyak beli di instruksi dial *363#. Biasanya cuma ada 1 - 2 paket inet murah saja dan rata-rata pembelian paket flash murah atau paket data murah untuk kartu yang tidak sakti itu pun hanya melalui instruksi *550*....#.


Oke, Sejauh ini ane rasa agan dan agawanti niscaya sudah sanggup membedakan mana yang dinamakan kartu sakti dan mana yang bukan kartu sakti. Oke guys kembali lagi ke topik utama kita tadi wacana bagaimana cara mendapat kembali paket simpati sakti yang sudah hilang. Silahkan simak step-step berikut ini:

Cara Mendapatkan Kembali Paket Kartu Sakti di Menu *363#

  1. Untuk KARTU SAKTI AS Ketik *100# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya. atau dengan Cara Kedua tekan *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Silahhkan agan cari disitu. Maka nanti akan muncul paket sakti yang hilang itu di sajian pilih paket internet lainnya tersebut.
  2. Untuk KARTU SIMPATI SAKTI Ketik *999# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya. atau dengan Cara Kedua tekan *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Silahhkan agan cari disitu. Maka nanti akan muncul paket internet sakti simpati yang hilang tersebut.
  3. Untuk KARTU SAKTI LOOP, Silahkan agan dan agawanti obek2 sendiri di sajian *567#. Soalnya kalau kartu Sakti loop ane belum ketemu trik nya. 😂

Keterangan :
Coba dengan cara yang pertama dulu, kalau tidak berhasil maka lakukan dengan Cara Kedua. Kaprikornus pada dasarnya paket sakti yang hilang di sajian *363# tersebut sanggup kita beli kembali dengan trik atau cara yang ane lampirkan di atas tadi. Dan ingat, trik ini hanya berlaku untuk kartu sakti telkomsel yang sudah hilang paket internet murah nya. Tidak berlaku untuk kartu non sakti.

Oke Guys..! Ane rasa kalian udah pada ngerti bagaimana cara mengaktifkan kembali kartu sakti yang sudah tidak sanggup membeli paket internet murahnya lagi. Jadi, Cukup hingga disini ya ulasan wacana cara paket internet sakti telkomsel terbaru 2018 nya. Jika ada salah kata dalam ketikan ane, Ane mohon maaf pada agan dan aganwati sebesar - besar nya. Oh iya gan kalau ada yang kurang di mengerti atau mungkin ada pertanyaan lain menyerupai request paket murah simpati terbaru dan lain-lain. Silahkan tinggalkan pertanyaan agan dan aganwati kolom komentar. Ane selaku admin yang paling ganteng sejagat raya minta ijin dulu ya..! Bye bye...! 😍😆😘

No comments

Powered by Blogger.