Header Ads

Cara Gampang Daftar Paket Internet Simpati 2Gb

Cara Daftar Paket Internet Simpati 2gb - Salah satu provider internet indonesia yaitu telkomsel kembali mengeluarkan gebrakan dengan memperlihatkan telkomsel simpati 2 giga byte kuota internet. Promo ini sanggup di bilang promo special alasannya dengan kuota internet 2GB dua puluh empat jam pelanggan akan menikmatinya dengan masa aktif 30 hari dengan harga yang terjangkau hanya Rp. 30.000,- . Nah bagi anda internet mania paket ini akan semakin memudahkan anda dalam menjelajahi dunia maya, alasannya kita tahu luasnya jaringan dari telkomsel ini.

Kamu tertarik untuk menggunakan promo special paket internet Simpati ini ? Berikut ini akan di jabarkan secara terang dan gampang Cara Daftar Paket Internet Simpati 2gb 30rb.

Pertama-tama jikalau kau belum memiliki kartu perdananya tentu kau harus membelinya terlebih dahulu ibarat gambar di bawah ini.
 Salah satu provider internet indonesia yaitu telkomsel kembali mengeluarkan gebrakan deng Cara Praktis Daftar Paket Internet Simpati 2gb

Cara Daftar Paket Internet Simpati 2gb Terbaru


Langkah pertama yang harus kau lakukan ialah aktifkan nomornya terlebih dahulu.Pertama lalu isilah dengan pulsa yang totalnya kurang lebih 40 ribu, sanggup dengan mengisi 25ribu tambah 10ribu atau 10ribu x 4 terserah kau bagaimana enaknya.

Langkah kedua sesudah perdana kau aktif ialah hubungi *999*230#, Kamu akan menerima akhir kira-kira ibarat ini :

" Kamu akan berlangganan paket Rp. 30000 untuk 2 GigaByte Data (masa aktif 30 hari). Kemudian kau balas dengan cara Balas dengan FLASHYA guna melanjutkan. Kemudian tunggu SMS konfirmasi sebelum pemakaian."


Kemudian balaslah dengan mengetik FLASHYA kirim ke nomor 3636.

Setelah itu kau akan menerima pemberitahuan kurang lebih ibarat ini :

" Paket TelkomselFlash Rp. 30000 untuk 2 GigaByte Data (masa aktif 30 hari) telah diaktifkan. Paket otomatis di perpanjang pada final masaaktif. Tulis FLASH OFF ke 3636 untuk berhenti berlangganan. Tulis FLASHspasiINFO kirim ke 3636 utk status paket Anda. "

Nah sesudah kau memeperoleh pemberitahuan ibarat di atas berarti paket internet kau sudah aktif dan kau sanggup pribadi memakainya.

Demikian sedikit uraian informasi mengenai Cara Praktis Daftar Paket Internet Simpati 2gb dari Simpati.[]


No comments

Powered by Blogger.