Header Ads

Cara Cek Nomor Resi Wahana Online Yang Simpel Dan Gampang

Cara Cek Resi Wahana - Bila anda ketika ini sedang membutuhkan jasa pengiriman barang yang mempunyai janji dengan ketepatan waktu, kecepatan, kehandalan, dan keamanan pengiriman barang anda dapat menentukan jasa dari Wahana Prestasi Logistik. Wahana Prestasi Logistik merupakan salah satu jasa pengiriman barang yang mempunyai tim operasional yang berpengalaman dengan skill yang kompeten, Serta mempunyai bermacam-macam armada pengiriman serta mempunyai jaringan hampir di seluruh wilayah negara Indonesia.

Beragam layanan pengiriman barang yang diberikan oleh Wahana Prestasi Logistik dapat menjadi salah satu pertimbangan anda memakai jasa perusahaan ini. Selain beragamnya layanan pengiriman Wahana juga mempunyai janji kalau pengiriman barang sempurna waktu dimanapun dan kapanpun. Jika anda ingin mengetahui sekilas mengenai pelayanan dari perusahaan ini anda dapat membacanya dibawah ini.

 Bila anda ketika ini sedang membutuhkan jasa pengiriman barang yang mempunyai janji deng Cara Cek Nomor Resi Wahana Online yang Praktis dan Gampang
Gambar 1
Wahana Servis

Domestic Express Services

Wahana melayani jasa mengirim dokumen serta paket menuju lebih dari lima ribu wilayah di negara Indonesia. Dengan jaminan sempurna waktu dimanapun serta kapanpun. Mempunyai pemberian tiga ratus biro yang sudah tersebar di wilayah negara Indonesia.

Warehousing & Distribution

Jasa pergudangan Wahana Prestasi Logistik tealah dilengkapi dengan warehouse management system (WMS) guna memberi fasilitas pada pelanggan mereka.

Freight Transportation

Transportasi darat merupakan armada utama dari Wahana. Dengan aramada darat yang dapat terkoneksi dengan banyak sekali sistem transportasi dengan tepat.

Setelah anda memakai jasa pengiriman dari Wahana anda terkadang tentu ingin mengetahui status dari barang yang sedang anda kirim. Nah bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara cek nomor resi wahana ekspedisi, Berikut ini akan mencoba membantu anda melalui goresan pena ini.

 Bila anda ketika ini sedang membutuhkan jasa pengiriman barang yang mempunyai janji deng Cara Cek Nomor Resi Wahana Online yang Praktis dan Gampang
Gambar 2

Cara Cek Resi Wahana

1. Masuk ke web resmi Wahana - http://wahana.com/index.php/beranda/
Pastikan anda sudah masuk ke situs resmi Wahana.
2. Perhatikan Gambar 1 diatas, lihat pada kolom yang sudah dilingkari.
Kolom tersebut berjulukan Lacak Pengiriman, Klik pada goresan pena Lacak Pengiriman tersebut.
3. Perhatikan Gambar 2 diatas
Setelah anda mengklik Lacak Pengiriman maka akan terbuka halaman ibarat pada gambar 2.
4. Ketikkan Nomor Resi
Ketikkan nomor resi anda pada kolom yang disediakan kemudian klik pada tombol Track.
5. Setelah itu kalau nomor anda valid akan segera muncul info mengenai detail barang kiriman anda.

Jangan lupa baca juga goresan pena kami sebelumnya mengenai Cara Cek Ongkir Wahana Online. Semoga goresan pena mengenai cara cek resi Wahana online ini bermanfaat bagi anda semua.

No comments

Powered by Blogger.