Header Ads

Cara Mengatur Volume Vioce Chat Di Pubg Mobile

Cara mengatur volume voice chat di PUBG Mobile - Pada postingan sebelumnya mengenai PUBG, aku membagikan tips tutorial bagaimana cara mengaktifkan dan setting fitur menengok Peek & Fire PUBG Mobile. Nah, pada kesempatan kali ini aku kembali akan membagikan tips PUBG Mobile yang kali ini mengenai cara mengatur volume besar kecil voice chat, baik untuk volume Microphone ataupun Speaker.

Seperti halnya pada PUBG PC (Steam), di PUBG Mobile kita juga sanggup berbicara pribadi dengan player lain memakai fitur voice chat. Fitur voice chat sangat mempunyai kegunaan sekali di dalam game online, pasalnya untuk berkomunikasi dengan sobat lebih gampang memakai voice chat ketimbang harus memakai komunikasi dalam bentuk goresan pena atau ketikan.

Di dalam game PUBG Mobile sendiri komunikasi yaitu hal yang sangat penting, pasalnya dengan komunikasi yang baik akan menciptakan kolaborasi tim semakin solid, serta untuk mencapai kemenangan mempunyai peluang yang jauh lebih besar dari pada tidak ada komunikasi sama sekali. Selain itu dengan memakai voice chat kita sanggup berkomunikasi langsung, layaknya sedang berbicara melalui telephone.

Baca: Cara Mengganti Bahasa di PUBG Mobile Menjadi Indonesia

Nah, dikala kita memainkan game PUBG Mobile secara default speaker akan otomatis menyala sedangkan untuk fitur microphone harus kita aktifkan terlebih dahulu biar sanggup digunakan. Baik fitur microphone atau speaker tersebut secara default juga mempunyai frekuensi volume yang tinggi. Makara biasanya untuk beberapa smartphone yang cukup sensitif, mengakibatkan bunyi voice kita cukup keras yang mengakibatkan kurang nyaman bagi player lain, dan yang paling parah biasanya kita akan di mute.

Begitu juga untuk bunyi speaker, jikalau bunyi dari player lain dirasa cukup keras tentunya akan berdampak kurang nyaman di kita. Nah, untuk mengatasi problem tersebut disini aku akan membagikan tutorial tips bagaimana cara mengatur bunyi volume voice chat di PUBG Mobile. Berikut tutorialnya.

Cara Mengatur Volume Voice Chat di PUBG Mobile

1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile.
2. Jika Anda masih berada di lobby sanggup pribadi masuk ke sajian pengaturan atau klik ikon gerigi dibagian bawah.


Tetapi jikalau Anda sudah terlanjur masuk ke game, sanggup klik ikon gerigi dibagian atas samping map untuk masuk ke sajian pengaturan.


3. Jika sudah masuk lagi ke sajian Audio. Nah disini silahkan atur sendiri volumenya baik untuk microphone atau speaker, silahkan atur sendiri besar kecilnya.


Nah, gampang bukan bagaimana cara mengatur volume voice chat di PUBG Mobile, silahkan atur sendiri sesuai dengan yang Anda kehendaki. Demikian artikel mengenai tips PUBG Mobile yang sanggup aku bagikan dan semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.