Header Ads

Cara Membeli Akun Wifi.Id Memakai Pulsa

Cara membeli voucher Wifi.id memakai Pulsa - Dulu saya pernah membagikan tips warta mengenai cara membeli atau daftar akun Wifi ID memakai Pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Axis. Karena home page login wifi.id mempunyai tampilan gres dan cara pembeliannya juga baru, maka pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial membeli akun Wifi ID dengan pulsa Telkomsel, XL, dan Axis.

Wifi.id atau biasa disebut Wifi Corner yaitu jaringan internet publik nirkabel yang disediakan oleh perusahaan provider Telkom atau penyedia jasa internet yang bekerja sama dengan Telkom. Jaringan Wifi ID ini disediakan untuk mendukung perkembangan dalam bidang teknologi di Indonesia. (Source: Wikipedia.org). Wifi ID. corner menjadi salah satu jaringan internet secara publik yang mempunyai kecepatan paling cepat di Indonesia. Akan tetapi Wifi id tidak sperti Wifi lain, alasannya bila ingin menggunakannya harus memakai Voucher atau Spin Wifi.id.

Untuk mendapat Voucher Wifi.id terdapat dua cara, pertama sanggup membelinya dalam bentuk voucher gosok yang sanggup didapatkan di penyedianya, misalnya kantor Telkom. Kedua, sanggup membelinya dengan cara pemotongan pulsa, atau pendaftaran memakai pulsa. Berbeda dengan pembelian dengan voucher yang hanya berdurasi 2 jam, atau 12 jam, pendaftaran dengan pulsa mempunyai durasi yang tidak mengecewakan lama, yaitu 2/4/6 jam (Rp 5.000), 1 ahad (Rp 20.000), dan 1 bulan (Rp 50.000).

Berbeda dengan yang dulu, pendaftaran memakai pulsa kini ini hanya sanggup dilakukan dengan kartu tertentu, atau hanya support provider Telkomsel, XL, dan Axis. Untuk provider Indosat kini sudah tidak bisa. Lalu bagaimana cara membeli akun wifi.id memakai Pulsa? untuk caranya sanggup dilihat tutorial dibawah ini.

Cara Membeli Voucher Wifi.ID Menggunakan Pulsa

1. Pertama silahkan koneksikan perangkat Anda ke Wifi.id
2. Secara otomatis akan masuk ke home page login wifi.id di browser, kalau tidak otomatis sanggup pribadi ketikan wifi.id pada kolom di browser.

3. Pada halaman login wifi id silahkan klik "Beli paket disini!" untuk memulai pembelian akun wifi.id.


4. Disini silahkan pilih nominal yang akan dibeli beserta durasi akun wifi.id, sebagai teladan disini saya akan beli akun dengan durasi 1 bulan dengan nominal harga pulsa Rp 50.000.


5. Selanjutnya tinggal pendaftaran sesuai mekanisme yang di sediakan, yaitu kirim sms "Net(spasi)50000(spasi)kode unik" dan kirim ke 98108


6. Jika berhasil Anda akan mendapat jawaban berupa ID dan password (3 digit) akun Wifi.id beserta yang tanggal berakhirnya akun.

Baca: Cara memakai wifi.id dengan benar

7. Selanjutnya tinggal pribadi klik login untuk masuk ibarat gambar di langkah nomor 5, atau kalau tidak otomatis sanggup login secara manual.

Nah, gampang bukan bagaimana cara membeli akun wifi id memakai pulsa, demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan biar bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.