Header Ads

Cara Daftar Paket Internet, Nelpon, Haji Dan Umroh Xl 2018

Daftar Paket Internet dan Nelpon XL bagi jamaah Haji dan Umroh - Di Tahun 2018 ini operator seluler XL menunjukkan paket promo bagi pelanggannya yang ingin memunaikan ibadah haji maupun umroh, hal ini dimaksudkan semoga pelanggan XL yang menunaikan ibadah haji maupun umroh semoga sanggup tetap berkomunikasi dengan memakai kartu XL tanpa harus mengganti sim card miliknya dengan sim card operator Arab Saudi.

Paket haji dan umroh dari XL menjamin pelanggannya untuk tetap sanggup melaksanakan telpon, sms dan internetan selama berada di tanah suci dengan tarif murah XL, pelanggan akan tetap terhubung dengan keluarga dan sanak saudara di tanah air dengan memakai kartu XL.

Paket haji dan umroh tersedia untuk pelanggan prabayar XL, yang sanggup di aktifkan saat jamaah masih berada di indonesia maupun sudah berada di Arab Saudi, tanpa harus mengganti kartu XL milik jamaah.

Cara untuk daftar paket internet dan nelpon untuk jamaah haji maupun umroh sanggup diaktifkan melalui aplikasi My XL atau melalui Dial *123*747#.

Pelanggan XL yang melaksanakan ibadah haji maupun umroh akan terhubung secara otomatis dengan jaringan seluler yang ada di Arab Saudi, dan untuk menelpon ke nomor yang ada di indonesia, cukup dengan menambahkan arahan negara di depan nomor seluler, untuk arahan negara Indonesia ialah +62.

Contoh: Jika ingin menghubungi nomor 0819434323XX maka angka 0 diganti dengan arahan negara menjadi +62819434323XX

Cara daftar paket nelpon dan internet kartu XL Haji dan Umroh melalui Dial *123*747#
  1. Ketik *123*747# lalu OK
  2. Pilih Umroh & Haji
  3. Pilih Aktivasi Paket
Terdapat banyak sekali macam paket Umroh dan Haji diantaranya
  1. Paket Combo
  2. Paket Nelpon dan SMS
  3. Paket Internet
  4. Tambah Kuota
Cara daftar paket nelpon dan internet kartu XL Haji dan Umroh melalui aplikasi My XL
  1. Buka Aplikasi MyXL, aplikasi ini sanggup anda instal secara gratis di Play Store.
  2. Pada bab menu, pilih Beli Paket.
  3. Scrool kebawah, Pilih Roaming.
  4. Klik Umroh dan Haji pada tab bab atas, Silahkan pilih paket sesuai kebutuhan anda.
Pastikan pulsa pada kartu XL anda mencukupi untuk pembelian paket. Pulsa akan pribadi terpotong saat paket berhasil di aktifkan, namun masa aktif dari paket tersebut akan mulai dihitung sehabis anda datang di Arab Saudi.

 Daftar Paket Internet dan Nelpon XL bagi jamaah Haji dan Umroh  Cara Daftar Paket Internet, Nelpon, Haji dan Umroh XL 2018
Pastikan juga layanan data roaming aktif pada handphone anda saat datang di Arab Saudi. Untuk mengecek paket haji dan umroh sanggup melalui *123*747# selanjutnya pilih Info paket, atau melalui aplikasi MyXL.

Bagi anda yang ingin berangkat haji, semoga komunikasi anda dengan keluarga tidak terputus, pastikan pulsa anda cukup, dan apabila ingin melaksanakan pengisian pulsa, sanggup melalui Voucher fisik pulsa XL, melalui ATM atau Mobile banking, XL Tunai, sanggup juga melalui Toko Online, dan yang paling mudah, dengan mengisi pulsa di counter pulsa yang sanggup dilakukan oleh keluarga yang ada di tanah air, 

Demikian cara daftar atau aktivasi paket internet, telpon dan juga sms dari XL bagi jamaah haji dan umroh tahun 2018, Selamat menunaikan ibadah haji, Insya Allah, menjadi haji yang mabrur.

No comments

Powered by Blogger.