Header Ads

Nonton Streaming Piala Dunia Di Handphone Melalui Maxstream

Nonton Siaran Langsung Piala Dunia di Hp Melalui MAXstream - Perhelatan piala dunia sebentar lagi akan dimulai, Banyak pertandingan menarik yang akan ditampilkan oleh pemain - pemain top dunia, jangan hingga anda ketinggalan melihat negara favorit anda berlaga di ajang piala dunia ini.

Lihat siaran eksklusif piala dunia melalui streaming, eksklusif di handphone anda, melalui aplikasi aplikasi siaran tv nasional maupun internasional, siaran tv olahraga yang akan menampilkan siaran eksklusif piala dunia, yang tentunya akan menciptakan anda selalu update perihal seputar piala dunia.

MAXstream merupakan salah satu aplikasi video dan siaran televisi dari Telkomsel yang akan menyiarkan streaming piala dunia FIFA Rusia 2018, yang akan menyiarkan lebih dari 64 pertandingan yang akan disiarkan secara langsung, dan sanggup anda nikmati melalui handphone anda.

Jadwal lengkap Piala Dunia Rusia 2018 juga disediakan pada aplikasi ini, sehingga anda tidak akan ketinggalan dalam menonton setiap pertandingan, yang tentunya sanggup dinikmati kapan dan dimana saja melalui perangkat handphone anda.

Aplikasi ini juga menampilkan isu terakhir paket dan kuota yang anda miliki, juga sanggup melaksanakan aktivasi atau berlangganan bermacam-macam pilihan paket internet, serta promo - promo menarik laiinya. anda juga sanggup menikmati film - film box office melalui channel HOOQ dan VIU, CatchPlay, atau Nickoledeondan.


Untuk sanggup menikmati streaming siaran eksklusif piala dunia, anda sanggup menginstal aplikasi MAXstream. gratis melalui Playstore.

1.  Instal aplikasinya di Play Store atau App Store
2. Setelah instal, buka dan masuk pada menu. Selanjutnya klik Masuk atau Daftar.

3. Klik pada Daftar Sekarang untuk mendaftarkan nomor anda, Masukkan nomor handphone yang anda gunakan pada kotak yang tersedia, klik Selanjutnya untuk menyetujuinya.

4. Anda akan mendapatkan sms yang berisi password yang terdiri dari empat angka, Masukkan password tersebut pada kolom verifikasi, selanjutnya klik Verifikasi.

5. Jika sudah berhasil dan masuk pada aplikasi, klik sajian yang ada pada bab kiri atas, selanjutnya masuk pada Piala Dunia FIFA 2018, untuk streaming siaran langsung, dan juga untuk melihat aktivitas lengkap pertandingan yang akan disiarkan secara langsung.

Streaming siaran eksklusif Piala Dunia Rusia 2018 melalui MAXstream, hanya sanggup anda nikmati di Indonesia melalui jaringan Telkomsel, Aplikasi MAXstream sanggup di kanal melalui jaringan 3G dan juga 4G dengan memakai kuota videomax atau kuota internet reguler Telkomsel. Sementara untuk layanan Free Channels sanggup anda nikmati melalui jaringan WiFi dan juga paket internet non telkomsel.

Aplikasi MAXstream sanggup di gunakan pada ponsel Android minimal versi Android 4.4 Kitkat ke atas dan iPhone versi iOS 8.0 ke atas.

No comments

Powered by Blogger.