Header Ads

Cara Setting Pubg Mobile Di Nox Biar Tidak Lag Atau Lemot

Cara setting PUBG Mobile di Nox semoga tidak lag - Setelah sebelumnya aku membagikan tutorial mengenai cara install PUBG Mobile (Global version) di Android, kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yang mungkin saja bermanfaat untuk Anda, yaitu cara setting NOX semoga lancar ketika bermain PUBG. Tutorial ini mungkin bermanfaat bagi Anda yang ingin bermain PUBG Mobile di Nox, pasalnya PUBG Mobile hanya tersedia di Android dan IOS, jadi bila ingin memainkannya di komputer/laptop yang notabene berplatform Windows harus membutuhkan apa yang namanya emulator.

Emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile ialah Nox, kenapa? Karena di Nox kita bisa setting kontroller sesuai impian dan juga bisa disetting menyerupai PUBG (Steam), atau pun game FPS PC lainnya. Namun sebelum itu, kita harus setting NOX semoga berpengaruh untuk menjalankan PUBG Mobile. Pasalnya bila tidak disetting atau default settingan NOX, biasanya pada ketika membuka atau memainkan PUBG Mobile akan mengalami "Force Close" atau PUBG berhenti berjalan. Dan hal tersebut bisa menjadi kerugian buat Anda sendiri atau teman bila sedang bermain dalam mode Squad. Nah, sebelum itu simak ulasan dibawah ini mengenai syarat bermain PUBG Mobile di Nox.

Syarat sebelum memainkan PUBG Mobile di Nox

Syarat utama sebelum memainkan PUBG Mobile di Nox ialah spesifikasi komputer atau Laptop Anda, alasannya ialah menjalankan Emulator Android membutuhkan spesifikasi yang cukup memumpuni. Untuk spesifikasinya, yang niscaya RAM Anda harus sebesar 4 GB, alasannya ialah bila kurang dari itu akan terasa sangat berat dan lag. Sedangkan untuk prosessor dan sebagainya mungkin tidak terlalu bermasalah, alasannya ialah NOX sebagian besar mengambil kapasitas RAM.


Nah, untuk settingannya nanti kita akan mengalokasikan setengah RAM Anda ke emulator Nox, jadi bila RAM Anda sebesar 4 GB, maka akan dialokasikan ke Nox sebesar 1 GB atau lebih. Dan hal tersebut akan cukup menciptakan PUBG Mobile lancar dimainkan di NOX app player. Nah, untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Setting Nox Agar Lancar Bermain PUBG Mobile

1. Pertama silahkan buka Nox App Player Anda.
2. Kemudian masuk ke pengaturan atau setting, dengan klik ikon gerigi di bab sajian kafetaria bab atas.


3. Setelah itu masuk ke sajian "Advanced", kemudian pilih pengaturan kinerja ke mode Tengah atau Tinggi. (jika menentukan mode tengah, Nox akan memakai RAM sebesar 1 GB, dan bila menentukan mode tinggi akan memakai RAM sebesar 1.5 GB). Silahkan diadaptasi dengan kemampuan PC/Laptop Anda, bila sudah klik "Simpan perubahan" dan restart Nox.


Tutorial diatas akan bisa menciptakan PUBG Mobile lancar dimainkan di NOX, namun bila masih lag bisa mensetting Grafik PUBG Mobile ke Low. Untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Baca: Cara Setting Controller PUBG Mobile di Nox

Cara Setting Grafik PUBG Mobile Agar Lancar ketika Bermain

1. Pertama silahkan masuk ke game PUBG Mobile di Nox.
2. Kemudian masuk ke pengaturan dengan klik ikon gerigi di pojok kanan atas.


3. Jika sudah, tinggal masuk ke sajian Graphics, kemudian setting ke Low dan Smooth/Balance.


Jika memainkan PUBG Mobile di NOX masih terasa berat, bisa memakai Tencent Emulator yang resmi dirilis oleh Tencent Sendiri, bila tertarik silahkan baca cara memainkan PUBG Mobile memakai Tencent Emulator. Namun hal tersebut juga masih dipengaruhi dengan spesifikasi komputer/Laptop yang digunakan. Sekian tutorial yang sanggup aku bagikan dan semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.